motivasi

jika hidup menyakitkan apa yang akan anda lakukan…?

Kalau menurut saya, saya akan melakukan hal yang membahagiakan. buat apa kita melakukan hal yang menyakitkan..?

hal yang menyakitkan akan menbuat kita terpuruk membuat kita semakin tidak memiliki harapan..

buat apa kita melakukan hal yang menyenangkan jika ada hal yang menyedihka,, itu orang yang bodoh. harusnya tetap melakukan hal yang menyenangkan. kehidupan meskipun kadang tidak sejalan dengan kita, tetapi perasaan seseorang harus tetap menyenangkan. 

berbagilah senyum kepada siapa saja, tetaplah tersenyum walau hati menangis, tapi jangan senyum sembarangan.. nanti dikira engkau gila.

jadi orang jangan gila akans esuatu. wanita, gila pria, gila motor. atau gila apa saja.

huhhhh dasar gila…

hidup tetaplah semangat.. semangat.. semangat..

sang Buddha pernah berkata…

lebih baik hidup sehari penuh semangat

dari pada hidup seratus tahun lamanya tanpa semnagat.

meski hisup satu hari penuh dengan semangat. orang akan merasa bahagis dan akan mengerti apa arti dari hidup. bahwa kehidupan yang hanya satu hari itulah yang berharga. maka seseorang akan memanfaatkan sebaik mungkin dan semaksimal mungkin untuk kehidupannya.

sedangkan yang tak memiliki semangat, orang akan menyianyiakan kehidupan. melakukan hal-hal yang tidak perlu dilakukan. berjudi, mabuk, main wanita pake kondom item atau tidak pakai sama sekali, narkoba, mencuri, foya foya. dan masih banyak yang lainnya. orang tidak memiliki pandangan kedepan untuk mengisi kehidupan. andaikan orang tersebut sudah tahu hidup seratus tahun,,,, tetap saja pemikirannya akan  merasa bahwa kehidupannya masih lama.

padahal kehidupannya hanya sebentar dibanding dengan mahkluk dewa. yang kehidupannya ada yang sampai 200.000.000 tahun… bagi alam ini itu hanya sehari baginya… hahahahaha

orang yang patut ditertawaan bukan…

mungkin pembaca akan bingung deng tulisan ini. karena saya akan mencoba membingungkan anda dengan sedikit memutar-mutar kata yang bermotivasi ini.

agar anda lebih bermotivasi dalam memecahkan masalah ini. hingga anda merasa puas jika menyelesaikannya.

tak ada hari yang tak bersinar matahari.. wkwkwkwwk.. iya lah matahari kan selalu menyinari alam semesta. pertanyaannya.. nah bagaimana jika alam semesta hancur….? alias kiamat kata orang islam… jika agama buddha cuma menjawab… kehancuran itukan pantas… karena segala yang ada di alam semesta tidak ada yang kekal (anicca). jadi bagi siapapun yang berada. entah di galaksi ini atau yang manapun. tetaplah memiliki semangat hidup.

kita tidak tahu akan mati kapan. baik nanti, atau besok, atau kapan… bukan tuhan yang menentukan kita mati. tapi kita sendiri yang menentukan kematian kita. karena karma yang dilakukannlah yang membuat kita mati. selama karma masih ada kita akan selalu mengalami kematian.. percaya atau tidak pasti anda akan percaya….

ada orang yang bilang… hidup adalah untuk mati.. 

dan sya akan bilang….. orang goblog yang seperti itu…. 

harusnya hidup itu untuk hidup… (survival)

*bersambung********************** continue urung tamat….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: